Friday, April 4, 2014

R-word Day at Jubilee Int. School

5 Maret 2014
R-word day at Jubilee Int. School

Pada hari ini, Youth Activation SOIna akan menyelenggarakan R-word Online Pledge di Jubilee dalam rangka merayakan R-word Day.

Di Jubilee, kami dibantu oleh OSIS SMP & SMA Jubilee yang telah mengorbankan waktu mereka demi keberlangsungan acara ini. Sebelum dimulainya acara, kami mengadakan briefing bersama dengan OSIS SMP & SMA. Setelah itu, kami mempersiapkan 3 buah laptop yang akan digunakan untuk Online Pledge.

OSIS SMP memanggil teman-teman mereka kelas per kelas untuk Online Pledge di laptop yang telah kami sediakan. Semua yang telah melakukan online pledge mendapatkan stiker hijau yang dipasangkan di seragam mereka oleh atlet kami. Atlet SOIna yang menjaga di setiap booth bertugas untuk mengarahkan siswa yang membutuhkan bantuan dalam melakukan Online Pledge.

Setelah semua perwakilan siswa SMP telah melakukan pledge. Kini giliran siswa SMA yang mendatangi booth kami untuk bersama-sama Online Pledge merayakan Hari R-word sedunia. Selain melakukan Online Pledge di laptop yang kami sediakan, kami juga menganjurkan untuk pledge di www.r-word.org . Siswa terakhir yang melakukan Online Pledge adalah siswa Kelas Internasional. Mereka belum mengenal apa itu SOIna, sehingga Farhan melakukan introduction singkat tentang SOIna dan R-Word.





No comments:

Post a Comment